Oktober 18, 2012

Maaf

Maaf. Ilmu yang aku miliki sungguh terbatas. Kata-kata yang aku ingat juga terbatas. Semula yang aku yakini tidak terbatas adalah semangat dan tekadku. Akan tetapi, semangat dan tekadku juga terbatas oleh hal-hal yang terbatas. Bukan berarti aku tidak mau berusaha dan bersusah payah. Aku mau berusaha keras demi harapan-harapanku yang terbatas. Sekali lagi maafkan aku dan keterbatasanku.

Sorry. The knowledge which I have are limited. The words which I memorized are also limited. Formerly, I trusted my passion and my will were not limited. But, actually my passion and my will is limited as well by many limited things. It doesn't mean I don't want to strive something even I should be in sorrow. I would like to struggle for my limited wills. Once more, forgive me and my limitations.

-hprabha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar